OJK Memberikan Insentif untuk Pemulihan Ekonomi dalam Sektor Properti

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berencana memberikan insentif bagi sektor yang membutuhkan dukungan pemulihan lebih lanjut, salah satunya adalah sektor properti. Hal ini diumumkan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Mahendra Siregar, dalam laporannya pada Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) 2023.

OJK Memberikan Insentif untuk Pemulihan Ekonomi dalam Sektor Properti

Prioritas Kebijakan OJK

Menurut Mahendra, prioritas utama kebijakan OJK adalah menjaga pertumbuhan ekonomi dengan mengoptimalkan peran sektor keuangan. Dalam hal ini, OJK akan memberikan insentif bagi sektor yang masih membutuhkan dukungan, seperti sektor properti.

 

Dukungan Hilirisasi Komoditas

Selain itu, OJK juga akan terus memperkuat serangkaian kebijakan yang mendukung program hilirisasi komoditas sumber daya alam, untuk meningkatkan nilai tambah bagi negara.

 

Akses Keuangan untuk UMKM

OJK juga berkomitmen untuk melakukan perluasan akses keuangan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) guna mendukung peningkatan kesejahteraan dan pembangunan nasional.

 

Kesimpulan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki prioritas untuk menjaga pertumbuhan ekonomi dan memperkuat sektor keuangan. Dalam hal ini, OJK akan memberikan insentif bagi sektor yang masih membutuhkan dukungan, seperti sektor properti. OJK juga berkomitmen untuk memperluas akses keuangan bagi UMKM dan terus memperkuat kebijakan yang mendukung program hilirisasi komoditas sumber daya alam.

Baca Juga:  Strategi Paling Ampuh Agar Rumah Cepat Laku: Tips Menarik Calon Pembeli
Rumahub

Rumahub

Menulis artikel panduan properti telah menjadikan misi kami untuk berbagi yang terbaru dan terbaik tentang properti, real estat, dan banyak lagi.

Baca Juga Artikel Lainnya

Iklan Properti

Rumahub Listing Property

Jual beli rumah dengan mudah bersama Rumahub. daftar dan login untuk memasang listing properti mu sekarang!

Panduan Populer

notifikasi panduan terbaru

Dapatkan update panduan properti terbaru dari langsung ke email anda

Compare listings

Compare